Indonesia Bubarkan CGI

Indonesia sudah tidak k mau jadi budak IMF! ini sudah terjadi, dimana akhirnya Indonesia sudah membayar lunas utangnya ke IMF (International Money Found)

Nah, dengar-dengar Presiden SBY mau bubarkan CGI (Consulative Group on Indonesia) juga (sumber: detik.com), mantap!!

Biar bangsa kita tidak jadi bangsa pengutang dan bangsa yang didikte terus, kalau perlu kita punya piutang (kasih pinjaman) ke negara lain bukan utang malah.

Saya senang, blogger juga senang kan? Tetapi bukannya masalah bangsa kita sudah selesai semua. Masih banyak yang dibenahi, mulai transportasi udara yang hancur-hancuran itu dimana bandara Soekarno Hatta nyaris kayak terminal bis dan pesawatnya kayak Metro Mini. Saya sebut kayak Metro Mini karena pesawatnya kecelakaan terus, baik kecelakaan ringan (mati mesin mendadak, nyasar ke bandara lain, dll) maupun pesawatnya terjun bebas dan jatuh deh ke bumi seperti Mandala yang di Medan maupun Adam Air.

Ngomong-ngomong tentang masalah transportasi udara ini, saya juga sempat baca di koran bahwa beberapa hari lalu, salah satu pesawat di bandara Soekarno Hatta mesinnya mati pas sudah mau lepas landas/take off. Bayangin kalau mesin nya mati pas sudah di udara kebayang gak sih? ngeri banget kan?? Lebih ngeri kalau naik Bis Metro Mini walau sopirnya ngebut dan ngetem sembarangan sekalipun atau banyak jambretnya.



Artikel terkait:

  • Selamat atas pembukaan Koridor BuswaySelamat atas pembukaan Koridor Busway Tadi pagi pas berangkat saya lihat spanduk yang mengucapkan ucapan selamat atas pembukaan koridor Busway. Ternyata hari ini Busway koridor IV-VII resmi dibuka oleh pemerintah DKI. Saya […]
  • Selamat Bercontreng Ria!Selamat Bercontreng Ria! * Ribuan bahkan jutaan penduduk "dipaksa" untuk golput Hari ini seluruh negeri berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warga […]
  • Saya Golput ?Saya Golput ? Pemilu 2009 sudah semakin dekat saja, saya sendiri sudah pasti tidak akan menggunakan hak pilih saya pada pemilu kali ini. Pada pemilu 2004 lalu juga saya tidak gunakan hak pilih saya […]
  • Prahara BENDERAPrahara BENDERA Markas Benteng Demokrasi Indonesia (Bendera) semalam tiba-tiba diserang oleh orang tak dikenal (12/02/2010). Sepintas ini merupakan hal yang luar biasa, namun sebenarnya menurut saya ini […]

Comments are closed.