Fight for blogging

OMG, Saya Sudah Lama Tidak Menulis

Tanpa terasa bulan Januari 2012 sebentar lagi akan kita lewati, perasaan baru kemarin merayakan tahun baru, perasaan seharusnya tulisan pertama saya di tahun 2012 ini telah terbit 1 Januari 2012 yang lalu untuk sekedar berbagi dan mengucapkan selamat Tahun Baru buat pengunjung yang masih setia mampir di blog saya. Saya masih bersyukur, Google PageRank mendrofa.com masih 3, statistik pengunjung juga belum menurun, stabil. Puji Tuhan!

Ingin rasanya menulis terus tetapi apa daya, butuh konsentrasi dan semangat juang tinggi seperti ketika baru mempunyai blog untuk sekedar menghasilkan satu artikel. Sepertinya saya dan mungkin rekan-rekan blogger lain perlu “jatuh cinta” lagi dengan blog kita masing-masing, dengan jatuh cinta maka blog kita tidak akan menjadi blog “jablay”.

Memasuki tahun 2012 banyak hal baru yang akan saya alami terutama dalam hal pekerjaan, dimana saya putuskan untuk tidak bekerja lagi (bekerja di perusahaan lain) dan fokus untuk menggarap bisnis di bidang IT, bisnis yang telah saya rintis 3 tahun lalu dan fokus untuk menyelesaikan pendidikan saya yang terbengkalai demi untuk meraih gelar S2 nantinya.

Masalah umur juga menjadi pergumulan saya, ya apalagi kalau bukan untuk mendapatkan pasangan hidup. Tetapi sampai sekarang ini belum dapat yang cocok bahkan sekedar mendapat pacar (OMG, what`s wrong? LOL), berharap juga untuk mendapatkan pasangan hidup secepatnya. Siapa sih yang akan menolak untuk mencari yang satu ini? Tentu ini merupakan salah satu goal setting tiap orang dalam hidupnya.

Akhirnya saya simpulkan bahwa perubahan dalam hidup itu mau tidak mau memang perlu dan harus terjadi, kita harus selalu siap untuk selalu fight untuk itu. Ayo rekan-rekan yang sedang bergumul, sedang down, sedang mencari pekerjaan dan atau bahkan yang sedang menikmati kesuksesannya agar selalu semangat menjalani kegiatan kita.

Saya Kris J. Mendrofa mengucapkan Selamat Tahun Baru buat Anda semua.

Ya`ahowu!

 



Artikel terkait:

  • “Tola Mate Moroi Na Aila”“Tola Mate Moroi Na Aila” Bangsa Jepang mengenal harakiri berupa tindakan bunuh diri untuk menunjukkan keberanian, kesetiaan dan harga diri. Ono Niha (suku Nias) seperti tidak mau kalah saja maka populerlah salah […]
  • Terima Kasih Mr. PresidenTerima Kasih Mr. Presiden Akhirnya presiden Jokowi berani melawan arus untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM), jelas tidak populer untuk sebagian orang. Sah-sah saja sih kalau ada yang berbeda pendapat. […]
  • Timba-timba Koe AheTimba-timba Koe Ahe Ada salah satu perumpaan menggelikan dalam bahasa Nias yang buat saya paling cocok saya "hadiahkan" kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atas keberhasilannya "merebut" kursi […]
  • Happy New Year 2014!Happy New Year 2014!

Comments are closed.