CLEAR Java Jazz Festival 2014

Sudah Siap Menikmati Java Jazz Semalam Suntuk?

Pergelaran salah satu event musik jazz terbesar di dunia kini kembali menyapa yakni CLEAR Java Jazz Festival (JJF) yang dalam edisi ke-10 di tahun 2014 ini akan digelar dengan konsep yang berbeda dengan penyelenggaraan Java Jazz Festival di tahun-tahun sebelumnya. Nuansa Jawa dan corak Batik akan menghiasi setiap stage di arena Pekan Raya Jakarta, tempat digelarnya JJF 2014.

Gugun Blues Shelter manggung di Hotel Borobudur setelah konferensi pers terakhir Java Jazz Festival (Rabu, 26/02). GBS akan mengisi JJF 2014 di hari kedua / Sabtu besok (01/03)

Gugun Blues Shelter manggung di Hotel Borobudur untuk menghibur awak media setelah konferensi pers terakhir Java Jazz Festival (Rabu, 26/02). GBS akan mengisi JJF 2014 di hari kedua / Sabtu besok (01/03)

Sebagaimana diketahui, Java Jazz Festival yang dikelola dengan citra rasa lokal ini, kini telah mendunia dan menjadi agenda tahunan yang ditunggu-tunggu baik musisi-musisi kelas dunia maupun penonton dari berbagai belahan dunia dipastikan akan memadati belasan panggung yang telah dirancang dengan baik oleh panitia.

Java Jazz Festival menjadi salah satu yang terbesar di dunia dikarenakan jumlah panggung, jumlah penonton maupun jumlah musisi yang ambil bagian dalam event tahunan yang telah membuat harum nama Indonesia ini. Maka, tidaklah berlebihan bila Java Jazz Festival diklaim menjadi salah satu media yang mempromosikan secara positif Indonesia di mata dunia secara umum maupun musisi secara khusus.

Sebagai event tahunan bercita rasa lokal namun dengan kualitas internasional, Java Jazz Festival telah ikut andil dalam membesarkan beberapa nama-nama musisi jazz tanah air.

Untuk pergelaran di hari pertama, Dave Coz dan Jamie Cullum dipastikan akan menjadi musisi yang ditunggu-tunggu, “celakanya” kedua musisi ini akan manggung tengah malam maka bersiap-siaplah untuk menyimpan energi prima agar masih kuat berpindah-pindah tempat di arena festival.

Jamie Cullum sendiri akan menggung tepat pukul 23.00 WIB, sementara Dave Koz pada pukul 00.15, dini hari. Sebagaimana yang dirilis pihak Java Jazz Festival dalam situs resminya, acara sudah dimulai sejak pukul 16.30 (Jumat, 28/02) dan akan berakhir pukul 01.45 (Sabtu, 01/03), semalam suntuk!

Sudah siap ber-jazz-in ria? Mengingat luasnya arena JJF dan banyaknya panggung serta lamanya waktu menonton, yuk, siapkan energinya ya! Buat cewe-cewek, hindari dulu menggunakan sepatu high heels ya, nanti bakal merana loh.

Oh ya, saya akan nonton selama 3 hari berturut-turut, bagaimana dengan kamu? Selamat menikamti dan berakhir pekan guys….



Artikel terkait:

  • Damn…! Thanks Dave Koz!Damn…! Thanks Dave Koz! Speechless! sekali-sekali menahan nafas dalam-dalam seakan takut kelewatan momen secuilpun, dan bila sang musisi telah selesai meniupkan saxophone baru tepuk tangan, terkadang teriak, […]
  • Dave Koz: Indonesia Rumah Kedua SayaDave Koz: Indonesia Rumah Kedua Saya "Indonesia merupakan rumah kedua saya", itulah pernyataan Dave Koz disela-sela aksi panggungnya di hadapan ribuan penggemar yang setia menunggu aksi sang bintang dinihari tadi dalam di […]
  • Day 1 – Aksi Para Musisi di Atas PanggungDay 1 – Aksi Para Musisi di Atas Panggung Pergelaran salah satu festival musik jazz terbesar di dunia yakni Java Jazz Festival yang tahun ini memasuki edisi ke-10 berhasil membawa nama-nama besar untuk dinikmati publik tanah air […]
  • StageStage Industri kreatif di Indonesia kini semakin menunjukkan taringnya, didukung dengan jumlah penduduk yang "berjubel" dengan kelas menengahnya yang tumbuh pesat menjadikan Indonesia sebagai […]

Comments are closed.