Dave Koz: Indonesia Rumah Kedua Saya

"Indonesia merupakan rumah kedua saya", itulah pernyataan Dave Koz disela-sela aksi panggungnya di hadapan ribuan penggemar yang setia menunggu aksi sang bintang dinihari tadi dalam di Jakarta Jazz Festival 2014, penonton semakin antusias saja menikmati aksi memukau musisi asal negeri paman Sam tersebut.

Walau sudah sering tampil di Indonesia bahkan di Java Jazz Festival sendiri, menonton aksi panggung Dave Koz tetaplah ditunggu-tunggu. Di edisi ke-10 Java Jazz Festival ini, Dave Koz menghibur penggemar dengan membawakan lagu musisi Indonesia Ruth Sahanaya, "aku cinta kepadamu" dengan saxophonenya. Menurut Dave, Ruth Sahanaya merupakan musisi berbakat dan menyukai lagu yang dipopulerkan Ruth tersebut.

Sontak saja, ribuan penggemar yang memang sudah menghafal lagu tersebut bernyanyi bersama diiringi saxophone. Dave juga membawakan lagu I`ll be there dan berinteraksi dengan penonton. Ada 3 penonton yang diminta Dave untuk menyanyikan salah satu lirik.

Dave Koz juga membuat heboh penonton dengan koor massal, yakni membagi penonton menjadi 3 kelompok, masing-masing menyanyikan lirik I`ll be there dengan nada yang berbeda-beda secara bergantian dengan diiringi saxophone dan aba-aba dari Dave.

Di lagu terakhirnya, Dave pamit dan sudah siap meninggalkan panggung, namun ribuan penonton yang tidak beranjak berteriak "once more.... monce more!" akhirnya Dave berdiskusi dengan timnya dan melayani permintaan terakhir tersebut. Dave kali ini meminta pendapat penonton apakah akan membawakan lagu tempo cepat atau lambat, karena mungkin sudah suasana sudah dinihari, penonton meminta lagu dengan tempo lambat.

Sampai jumpa lagi di Java Jazz Festival 2014 Dave!
Share on WhatsApp

0 comments:

Posting Komentar