Pameran TA FDSK UMB

Ruang pamer Fakultas Desain dan Seni Kreatif (FDSK) Universitas Mercu Buana tampak ramai ketika saya menyambangi kampus A (Meruya) pada hari Sabtu (27/06).

Ruang pamer yang baru diresmikan oleh rektor UMB tersebut tampak modern dan cukup representatif untuk memamerkan berbagai hasil karya mahasiswa. Ternyata setelah bertanya-tanya kepada teman-teman mahasiswa yang menjaga stand, karya mereka yang dipamerkan tersebut merupakan hasil karya sendiri dan juga ada yang berkelompok untuk karya yang dianggap rumit, kemudian karya mereka tersebut dipamerkan ke publik baik di luar kampus maupun di lingkungan kampus.

Hasil karya yang dipamerkan merupakan tugas akhir sebelum menamatkan proses perkuliahan. Hasil karya teman-teman mahasiswa FDSK ini selain masih prototype ternyata ada juga yang sudah komersial dengan cara diperdagangkan di galeri masing-masing. Setelah melihat-lihat, jadi berandai-andai, kalau saja judul thesis saya belum menemukan pasti akan terinspirasi dan mengajukan karya anak-anak FDSK ini sebagai judul thesis saya, tentunya disesuikan dengan konsentrasi saya yang mengambil konsentrasi pemasaran :)











Share on WhatsApp

0 comments:

Posting Komentar