Turnamen Futsal GPKN Cup 2015

Pembukaan Turnamen GPKN

Akhirnya Turnamen Futsal GPKN Cup 2015 resmi dimulai pada hari Minggu (04/10/2015). Awalnya saya beserta beberapa Ketua DPP GPKN meragukan jalannya turnamen, salah satu event yang sebenarnya ditunggu-tunggu oleh rekan-rekan pemuda dari kepulauan Nias yang berdomisili di Jabodetabek.

Trophy Turnamen Futsal GPKN Cup 2015 diserahkan kepada Ketua Panitia Ebitwan Bu`ulolo

Trophy Turnamen Futsal GPKN Cup 2015 diserahkan kepada Ketua Panitia Ebitwan Bu`ulolo

Maklum, penyelenggaraan Turnamen Futsal GPKN Cup 2014 walau secara umum sukses terlaksana, namun ada insiden yang mencederai event ini yakni sempat ada keributan antara pemain yang berujung pada pemukulan oleh supporter kepada pemain lawan.

Namun dengan pertimbangan matang dan juga desakan dari salah satu Ketua DPP dan Wasekjen yang menjamin event ini bakal berjalan dengan sukses dan aman, maka forum memutuskan untuk tetap melanjutkan turnamen.

Keputusan penting lainnya adalah dengan dipercayakannya bakal DPC GPKN Tangerang untuk menyelenggarakan turnamen dan dibantu oleh pengurus DPP. Kelak, penyelenggaraan GPKN Cup akan dirotasi ke masing-masing DPC yang siap menjadi tuan rumah, namun dengan kontrol dari DPP.

Kepengurusan DPC GPKN Tangerang sendiri akan secara resmi dilantik pada final yang yakni pada tanggal 25 Oktober 2015 dan akan diketuai oleh Moses Halawa, pengusaha muda di bidang percetakan.

Dalam perjalannya yang sudah memasuki tahun ke-3, turnamen futsal yang diadakan GPKN mampu menyedot perhatian pemuda khususnya yang menyukai olahraga bahkan pemuda secara umum.

Klaim ini terbukti, hanya dalam 4 hari target terpenuhi, target 16 tim terpilih yang diundang secara khusus panitia terpenuhi. Bahkan banyak tim-tim yang mengantri dan berharap dimasukkan menjadi salah satu peserta.

Selamat buat peserta dan panitia Turnamen Futsal GPKN Cup 2015…



Artikel terkait:

  • Turnamen Futsal GPKN Cup 2015Turnamen Futsal GPKN Cup 2015 Turnamen Futsal GPKN Cup 2015 yang ke-3 resmi dimulai pada hari Minggu (04/10/2015),  berlangsung di lapangan futsal kharisma Jakarta Barat. DPP GPKN mempercayakan DPC GPKN Tangerang untuk […]
  • Nistar Cup 2015Nistar Cup 2015 Paguyuban warga Nias yang ada di Tangerang yakni Nistar Family di awal tahun 2015 ini menyelenggarakan kompetisi futsal perdana "Nistar Cup 2015", final berlangsung di lapangan futsal City […]
  • Pembukaan Turnamen Futsal GPKN Cup 2014Pembukaan Turnamen Futsal GPKN Cup 2014
  • GPKN Cup 2014GPKN Cup 2014

Comments are closed.