Peluncuran Blog Teknologi, blended.mendrofa.com

Akhirnya mimpi untuk mempunyai niche blog di bidang teknologi khususnya blog yang akan mengulas tentang dunia belajar via online atau yang lebih populer dikenal sebagai e-learning diluncurkan juga.

Sejak hari Rabu dinihari (12/02/2020) blog yang beralamat di http://blended.mendrofa.com dapat diakses publik. Blog blended akan secara khusus mengulas tentang penggunaan, instalasi dan set-up Learning Management System (LMS) seperti Moodle; review atau testimoni pengguna e-learning baik mahasiswa maupun dosen; dan apapun yang berkaitan dengan dunia e-learning.

Template blog masih tetap sama dengan yang digunakan oleh mendrofa.com. Adapun topik yang akan dibahas seputar tentang tutorial instalasi dan set-up Learning Management System (LMS) Moodle, sekilas pembasan tentang domain dan self-hosted, galeri kegiatan penggunaan Moodle, ulasan kampus penyelenggara e-learning, testimoni berupa pengalaman jadi tutor/dosen mapun sebagai mahasiswa.

Saya juga mempersilahkan praktisi dan atau pemerhati e-learning untuk mengirimkan artikel untuk dipublikasikan atau kegiatan kampus yang berhubungan dengan penyelenggaraan e-lerning, email dapat dikirim ke: blended@mendrofa.com

Berikut tangkapan layar blog blended.mendrofa.com:

Tampilan homepage http://blended.mendrofa.com


About Kris Mendrofa

Lecturer. Blogger. Technopreneur. Traveller.

1 komentar:

  1. Artikel yang menarik kamu bisa baca artikel lain di link ini http://news.unair.ac.id/tag/infrastruktur/

    BalasHapus