Film Nariti: Romansa Danau Toba

Film Nariti: Romansa Danau Toba mulai tayang di bioskop mulai tanggal 3 November 2022 lalu. Film ini disutradarai oleh aktor Deden Bagaskara dengan produser Burhanuddin S.E., dan penulis Novie Irianne. Film Nariti: Romansa Danau Toba merupakan sebuah film layar lebar yang diproduksi oleh PT. Molakhomi Ria Gea atau lebih dikenal MRG Film. Sebagaimana diketahui, MRG Film pernah pula memproduksi film layar lebar dengan judul "Sang Prawira" di mana salah satu lokasi pengambilan filmnya di desa Bawomataluo, Kabupaten Nias Selatan dan cukup menyita perhatian masyarakat ketika tayang di bioskop.

Sumber: youtube.com
Meskipun film romansa berlatar budaya batak dan lokasi pengambilan shootingnya di sekitar danau Toba, ternyata ada pula sosok Ono Niha yang mengambil peran yang bisa dikatakan cukup penting dalam film ini yakni Ponti Gea sebagai eksekutif produser, Yanti Mendröfa yang menyanyikan 2 theme song film Nariti (Telaga Biru dan Penantian) serta Choki Telaumbanua yang menyanyikan theme song "Penantian". 
 
Film Nariti: Romansa Danau Toba diperankan oleh aktris Zoe Jackson sebagai Nariti, aktor Bastian Steel sebagai Jefry, artis senior Paramitha Rusady sebagai Sarma Damanik, August Melasz, Yogi Werner sebagai Rico, Tasman Taher, Asrul Dahlan, Salma Paramitha, Cempaka Rizqita dan Harry de Fretes.
 
Ketika artikel ini ditulis (Jum`at, 11 November 2022), Film Nariti: Romansa Danau Toba tayang di jaringan bioskop Cineplex 21 di dua kota yakni Medan (Ringroad Citywalks XXI) dan Bengkulu (Bencoolen XXI).

Dikutip dari situs 21cineplex.com, berikut sinopsis dari Film Nariti: Romansa Danau Toba:

SINOPSIS
Nariti yang cantik dan pintar menjadi idola cowok-cowok di sekolahnya. Jefri dan Riko berusaha menaklukkan hati Nariti. Meski awalnya kesal dengan Jefri yang dianggap bad boy, tapi kemudian Nariti malah jatuh cinta pada Jefri. Kedekatan Nariti dan Jefri ditentang keras oleh ibu kandung Nariti. Bahkan ibu Nariti berusaha untuk memisahkan Nariti dan Jefri bagaimana pun caranya. Ibu Nariti bisa tenang karena Nariti hijrah ke Jakarta untuk kuliah, sementara Jefri masih tetap di Medan.

Sejak Nariti terbang ke Jakarta dan kuliah, Jefri menghilang bak ditelan bumi. Nariti tak pernah mendapat kabar apa pun tentang Jefri. Nariti jadi merasa Jefri sudah menghianati cintanya, mempermainkan ketulusan hati Nariti pada Jefri. Nariti pun memutuskan untuk melupakan Jefri dan dekat dengan Riko yang tak berhenti berjuang mendapatkan hati Nariti.
 
Berikut official trailer:

 

Berikut themes song / soundtrack film:

About Kris Mendrofa

Lecturer. Blogger. Technopreneur. Traveller.

0 komentar:

Posting Komentar