Mari Dukung Gerakan Pemuda

Pemuda-pemudi Ono Niha yang saya banggakan, sebagai organisasi kepemudaan yang pada tanggal 28 Oktober 2015 akan memasuki usia 3 tahun, Gerakan Pemuda Kepulauan Nias (GPKN) dirasa semakin solid dan ternyata pelan namun pasti menjadi organisasi kepemudaan dari kepulauan Nias yang mampu eksis di ibukota.

Logo GPKN
Sebagai organisasi kepemudaan yang terbilang masih muda, GPKN mampu mengadakan event dalam bentuk turnamen futsal diantara pemuda di area Jabodetabek dan mampu mendatangkan massa ratusan orang dalam setiap kegiatannya.
Seperti tahun lalu, dalam rangka memperingati sumpah pemuda dan hut GPKN yang ke-3, maka untuk tahun 2015 ini, turnamen futsal GPKN Cup 2015 kembali diselenggarakan.

Yang membanggakan, turnamen futsal GPKN cup 2015 yang memang dari awal sengaja hanya mengundang 16 tim terpilih dan diseleksi panitia segera terealisasi hanya dalam waktu 4 hari, bahkan banyak tim-tim yang harus gigit jari karena panitia segera menutup pendaftaran, hingga kini ada beberapa tim yang rela antri dengan berharap masih bisa diikutsertakan bila salah satu tim yang lolos seleksi ada yang didiskualifikasi oleh panitia.

Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Kepulauan Nias (DPP GPKN), mempercayakan GPKN cabang Tangerang untuk menyelenggarakan salah satu turnamen futsal yang ditunggu-tunggu rekan-rekan pemuda.

Catat, GPKN Tidak Berpolitik

Menyikapi sedang hangatnya pemilihan kepala daerah (pemilukada) serentak di seluruh Indonesia dimana di kepulauan Nias sendiri ada 4 kabupaten dan 1 kota yang akan menyelanggarakan pemilihan kepala daerahnya, maka  GPKN tidak mendukung satupun bakal calon yang ikut bertarung di pemilukada tahun 2015.

Namun, GPKN mempersilahkan pengurusnya untuk menentukan dan bahkan menjadi tim sukses dari kontestan pemilukada yang diperkirakan bakal berlangsung 9 Desember 2015 nanti. Tercatat setidaknya ada 1 orang dari DPP GPKN yang menjadi tim sukses salah satu calon bupati di kepulauan Nias.

Rekan-rekan pemuda, selamat bekerja dan selamat berkarya ya. Selamat pagi.....

About Kris Mendrofa

Lecturer. Blogger. Technopreneur. Traveller.

0 komentar:

Posting Komentar