Seminar Nasional VIII 2016 FEKON UT

Bertempat di Universitas Terbuka Convention Center (Kamis, 24/11/2016), Seminar Nasional VIII 2016 Fakultas Ekonomi Universitas Terbuka dengan tema "Challenge and Strategy Faculty Economics and Bussiness in Digital Era" dibuka secara resmi.

Dalam seminar ini diluncurkan pula "Buku Seminar Nasional - Institusi Pendidikan Tinggi di Era Digital: Pemikiran, Permodelan dan Praktek Baik". Alex J. Sinaga dari Telkom Indonesia menjadi keynote speaker dengan memaparkan perkembangan terbaru bisnis digital.

Diskusi panel akan diisi oleh Prof. Dr. Eko Indrajit, Dr. E.A. Kuncoro, SE., MM., dan Prof. Dr. BM. Purwanto, M.Sc., Ak. Sementara, sesi paralel yang diikuti oleh pemakalah dari berbagai kampus atau institusi akan berlangsung pada pukul 13.00 - 16.10 WIB. Prof. Dr. Eko sedang memaparkan topik dengan lingkup implikasi ekonomi, kehidupan sosial, budaya, konstelasi politik dan pendidikan.

Saya sendiri akan menjadi salah satu pemakalah di sesi paralel dengan judul "Pengaruh Media Sosial sebagai electronic Word of Mouth (eWOM) terhadap Citra Merek Produk dan Jasa dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN"






About Kris Mendrofa

Lecturer. Blogger. Technopreneur. Traveller.

0 komentar:

Posting Komentar