We`ll Rock You Tonight

Java Rockin`land 2013 malam Minggu kemarin benar-benar telah berhasil membuat penonton “menggila”, semakin malam semakin panas saja, pantai Carnaval Ancol jadi saksinya. Event rok terbesar se-Asia Tenggara dan salah satu yang terbesar di dunia ini juga menjadi salah satu festival rok terunik di dunia karena festival rok jarang digelar di pantai. Menikmati aliran musik rok dengan suasana pantai dengan angin sepoi-sepoinya adalah sensasi dan kenik matan tersendiri.

Semalam band legendaris trash metal legendaris asal Amerika Serika Sucidal Tendencies sukses membuat penonton seakan segan meninggalkan lokasi setelah perform band idola selesai bahkan penonton dapat kejutan dengan diperbolehkannya penonton naik panggung, terang saja penonton kegirangan dan langsung berjingkrak-jingkrak di atas panggug dan tentunya berfoto bersama, sementara sang musisi seakan tidak terangggu dengan kehadiran penonton yang bahkan memeluk dan mencium mereka, musik semakin mengalir.

Buat penggemar berat rok tanah air, Java Rockin`land tahun ini yang memasuki tahun ke-4 merupakan event tahunan yang ditunggu-tunggu. Diantara sekian musisi yang akan manggung malam ini, Sugar Ray adalah band yang ditunggu-tunggu, jadi gak sabar menonton perform mereka!

Malam ini adalah malam yang panjang, dipastikan sampai dinihari nanti pantai Carnaval Ancol masih bergelora. Sudahkah teman-teman menikmati sensasi Java Rockin`land bareng pacar atau gangnya? Mumpung masih sore , belum terlambat untuk merapat kesini guys…!

About Kris Mendrofa

Lecturer. Blogger. Technopreneur. Traveller.

0 komentar:

Posting Komentar